Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

untukmu, dengan penuh rasa kecewa

ga ada kata yang tepat buat kamu
kamu datang dan pergi sesukamu
kamu bicara dan berjanji
dan mengingkari pernyataanmu sendiri
kamu pergi dan kini aku sadar
aku tak mengharapkanmu kembali
justru aku membantumu untuk pergi
aku melepasmu saat kau seakan menggantungku

ga usah pura-pura
aku tau kamu pasti ngerti apa yang aku maksud
aku hanya ga butuh kamu lagi
selayaknya hidup kamu pun baik baik aja
tanpa aku
tanpa kehadiran aku

malah mungkin kamu udah menemukan sosok lain
itu lebih bagus lagi
akan lebih mudah untukku membuang sosokmu

karena aku tak pernah mengharapkan dirimu yang sekarang
yang begitu banyak mengecewakanku
yang terlalu sering tak punya waktu untukku
yang mungkin telah melupakan aku
mungkin kamu juga udah ga ingat siapa aku

aku ga mau kenal kamu lagi
dua kali,
kamu udah mengambil hak kamu dan kamu hanya punya 2
semuanya sudah kamu manfaatkan
kamu ga akan punya lagi kesempatan itu
kamu juga ga akan bisa memutar waktu kembali

jadi kini kamu cukup membantu aku untuk melupakanmu
lalu kamu pergi yang jauh tanpa kembali lagi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar