Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

untuk kalian, dengan penuh kebencian

aku ga tau harus mulai dengan kata apa
terlalu kasar jika ku ungkapkan semua
aku hanya merasa aku telah salah tempat
tak seharusnya aku bertemu dengan orang orang seperti kalian
yang tak membuatku merasa aman
tak seharusnya aku kenal kalian
karena tak akan ada simbiosis diantara kita
tak seharusnya aku berada di tengah tengah kalian
karena itu sama saja dengan mengumpankan diri sendiri
untuk menerima semua ocehan kalian
cercaan kalian

begitu banyak orang munafik di dunia
dan banyak diantaranya tengah berada dalam kumpulan kalian
sayangnya kemunafikan itu memang sangat menyiksa
jujur
aku ingin melenyapkan orang yang munafik itu
keberadaannya tidak dibutuhkan
tidak ada yang membutuhkannya

jadi,
bantu aku untuk keluar dari lingkaran kemunafikan kalian
atau aku akan melenyapkan beberapa sosok diantara kalian

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar