Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

dua puluh faktor rasa takut

Aku takut
takut karena perpisahan mulai merasukiku
takut karena aku tak mau menyakiti siapa pun lagi
takut karena perasaanku mulai terbagi
takut karena rasa sayang ini seperti berkurang
takut karena aku mulai berkhianat
takut karena aku tak pernah merasa puas
takut karena aku tak bersyukur ada orang yang menyayangiku apa adanya
takut karena aku terlalu tamak
takut karena aku terlalu serius memandang sebuah status dan hubungan
takut karena aku tak mau disakiti lagi
takut karena aku tak mau dikecewakan lagi
takut karena aku terlalu egois
takut karena aku memandang dunia terlalu sempit
takut karena aku menyayangi mereka tanpa aku sadari
takut karena aku merasa tak sanggup
takut karena aku sama sekali lemah
takut karena aku cengeng
takut karena aku tak mau sendirian
takut karena aku sadar bahwa aku posesif
takut karena aku menyayangi dia sepenuh hati walau ia selalu mengecewakanku berulang kali

dua puluh alasan mengapa saat ini aku begitu takut. entah mengapa, kini hidup terasa begitu menyiksa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar