Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

blablabla

bete ga bisa buka home dari hape, ga bisa buka notification
larilah gue ke notes, mengco-pas semua yang ada di benak gue

gue adalah orang yang cukup bodoh dibalik intelejensia yang menurut orang 'wah'
gue adalah orang yang sangat pesimis dibalik nasehat nasehat gue yang menurut orang lain 'dewasa'
gue adalah orang yang sangat amat munafik dibalik anggapan bahwa gue adalah orang yang cukup 'jujur'
gue adalah orang yang licik,
yah licik dan cerdas adalah hal yang berbeda, bukan?

gue ga tau sesungguhnya kemanakah arah jalan pikiran gue ini
utara selatan timur barat,
terserah
gue ga merugikan orang lain dan ga akan merugikan orang lain,
dengan hanya jika gue ga tau arah jalan pikiran gue

gue hanya agak sedikit merasa sebal menghadapi kenyataan
besok gue akan mid semester dengan matematika di hari pertama
dimana gue amat blank tentang trigonometri
dan too bad di logika
hey, matematikanya besok dan gue masih ga ngerti
beri gue alasan untuk tidak merasa stres dan kacau saat ini

tak jelas.
tanpa arah
itulah gue saat ini
mengetik dengan memencet pad dan melupakan eyd
biarkan sajalah wali kelasku si wesewes bablas angine itu ngomel
berceloteh ria tentang pentingnya 'pangtuesyen' gue pun tak peduli bagaimana cara kata itu ditulis

gue kan mencoba seperti orang orang yang bersikap apatis terhadap banyak hal
apa salahnya sih gue seperti itu, bukankah banyak yang sudah menjadi trendsetter?

rasanya aku bosan hidup
dan aku tak mau mati, katanya menyakitkan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar