Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

katanya, cinta sendiri

kata kahitna,
'biar aku yang pergi bukan lelah menanti namun apalah artinya cinta pada bayangan'

aku ga bisa seperti itu
aku ga bisa menepi walau sudah jelas aku cinta pada bayangan
lelah memang
menerka dan menebak isi hatinya
menanti hal yang mustahil
membayangkan dia ada untukku
menghapus semua luka

tapi waktu itu aku salah
dia pernah ada untukku
dia pernah memberikan hatinya untukku
namun aku yang tak pernah tau
aku yang selalu pesimis
tak menyadari kedatangannya
hingga dia akhirnya pergi
nyatanya dia tak cukup sabar dibanding diriku
dia lebih cepat lelah menanti

aku menyesal
kenyataan bahwa aku menyesali betapa butanya aku waktu itu
betapa aku tak menyadari ada kasih yang begitu dekat
tak menyadari dia pernah ada untukku

aku menyesal
menyesal
aku hanya ingin memutar waktu kembali, kembali

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar