Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

scary dream

ceritanya begini :
suatu ketika ada beberapa orang teman gue, kira kira sekitar 6 orang, main ke rumah gue dan kita ngumpul ngumpul di kamar gue
gue, bosen, dan memutuskan untuk meminjam hp salah satu temen gue untuk narsis sendirian
foto pertama, sekilas biasa aja
tapi ternyata ada bayangan cewek yang posisi kepalanya agak miring di dekat bahu kanan gue
dia cantik, ya ga cantik cantik amat sih, seengganya mukanya ga menyeramkan, hanya pucat aja
gue bingung
foto kedua,
ada bayangan wajah cewek yang wajahnya beda dari cewek yang pertama dan bayangan itu cuma kepalanya aja, dan posisi kepalanya di depan bagian (maaf) dada gue
serius gue bingung banget dan feeling gue sangat tidak enak
gue tunjukin ke temen temen gue dan semua langsung berubah raut wajahnya
besoknya, rumah gue rame banget banget, kenalan gue dari berbagai kalangan datang
buat ngejenguk gue yang keadaannya sangat 'kacau' setelah kejadian 'penampakan' yang ikutan narsis di kamar gue sendiri
mereka nenangin gue, yang pada waktu itu amat shock dan ga mau masuk ke kamar gue sendiri
mereka sewa paranormal dan menghibur gue agar shock gue hilang
feeling gue saat itu
ada 3 'penunggu' di kamar gue
cewek semua
dan tidak ada yang wajahnya menyeramkan
mereka juga baik dan ga usil sama gue
dan paranormal itu bilang
'penunggunya' memang ada 3
cewek semua
dan ga usil


dan gue masih ketakutan sampai sekarang walau itu hanya mimpi gue tadi malam
serius, itu mimpi gue saat gue tidur tadi malam, bukan karangan imajiner gue
dan saat ini,
saat gue bikin post ini,
jujur gue merinding dan ngerasa
di kiri dan kanan gue ada orang padahal ga ada

ah gue takut. padahal itu cuma mimpi tapi mengapa terasa begitu nyata di otak gue?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar